PENGADUAN

Terjadi Pungli?

Petugas Kami Kurang Sigap?

Dokumen terlalu lama jadi   (melebihi SOP)   setelah berkas dinyatakan komplit?

Silahkan laporkan pengaduan pada kolom yang tersedia. Segala bentuk pengaduan akan membantu kami memperbaiki kualitas layanan Administrasi Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

  • SIMPONI     (Sistem Manajemen Pengaduan Online Interaktif)
  • SP4N – LAPOR     (Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional –  Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat)

Perlu penjelasan..butuh informasi seputar layanan..bertanya tentang syarat yang harus dipenuhi untuk rencana ajuan layanan administrasi kependudukan dan pencatatan sipil?

Chat Interaktif melalui layanan WA Helpdesk di Nomor 081222999058

  • Jumlah line percakapakan interaktif sebanyak 5.877 percakapan antar petugas dengan pihak Ekternal dan Internal
  • Jumlah pihak External dan Internal yang sudah chat WA Helpdesk sebanyak 588 kontak/Id