Hobby Baru Kadinas Dukcapil Kudus

DukcapilKudus-Sehat adalah modal paling utama untuk semua manusia, terutama bagi unsur pelayanan di pemerintahan, terlebih lagi untuk unsur pelayanan di bidang administrasi kependudukan. Dengan sehat jasmani, tentunya semangat dalam bekerja akan tetap terjaga.

Drs. Eko Hari Djatmiko, M.Si, Kadinas Dukcapil Kudus, dengan sepedanya

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kudus, Drs. Hari Eko Djatmiko, M.Si, dalam menjaga stamina agar tetap sehat dan fit, tentunya memiliki resep tersendiri, eko menggunakan waktu libburnya dengan berkeliling mengendari sepeda. Hal ini ia lakukan agar staminanya tetap terjaga dan untuk menjaga kesehatan. Dengan bersepeda, menurut dapat menjaga kebugarannya dan dengan bersepeda berkeliling desa sambil mensosialisasikan atau woro-woro tentang pentingnya dokumen kependudukan.
“Saya bersepeda keliling desa, sekali bersepeda bisa sampai 10-15 km, kalau capek saya istirahat di rumah warga sambil mensosialisasikan tentang pentingnya dokumen kependudukan ke warga”, Tutur pria berkumis tipis ini.
Selain hobby bersepeda, eko juga hobby trabas dengan mengendari motor trail, bermodalkan motor CRV 150 cc nya, ia mengaku mampu naik gunung muria dengan anggota club motor trail yang ada di Kudus. “Selain bersepada, saya juga hobby trabas dengan CRV 150cc, asyik lho bisa”, ujarnya bersemangat.

Ayah dari seorang putri yang sedang menjalankan studi di Jerman ini, ketika menjabat menjadi Camat di Kaliwungu, seringkali membuat event trabas bersama di Kecamatan yang dipimpinnya, tujuannya untuk mengenalkan potensi-potensi wisata yang ada diwilayahnya.

“pokoknya asyik, berhobby sambil melaksanakan pekerjaan, tidak menjadi berat malah semakin ringan”, Pungkas suami dari anggota Komisi C pada DPRD Kab Kudus ini. (dim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat