Anggota Komisi A dan C, “Sidak” Dukcapil Kudus

DKCPnews-Hari ini, bisa jadi hari yang tidak akan dilupakan seluruh Keluarga Besar Dinas Dukcapil Kudus, pasalnya secara tidak terduga, beberapa orang dari anggota DPRD Kudus dari Komisi C dan Komisi A tiba-tiba “sidak” ke ruangan Kepala Dinas Dukcapil Kudus, Drs. Eko Hari Djatmiko, M.Si. Diluar ruang Kepala Dinas tampak hilir mudik para ASN Dinas Dukcapil tampak “kebingungan”.

“Sidak” yang dilakukan beberapa anggota Legeslatif ini, memang dilakukan secara mendadak, dipimpin legislator wanita Siti Rohmah, A.Md. Keb. Hal ini tak lain dan tak bukan untuk memberikan ucapan Ulang Tahun kepada Kadinas Dukcapil yang hari ini berulang tahun ke-52.

Ucapan selamat juga disampaikan para ASN Dinas Dukcapil. “Selamat Ulang tahun ke -52, kadinas yang kami hormati, kami sayangi dan kami cintai, semoga berkah sehat dan sukses senantiasa menyertai pak eko”, Ucap Titit Kabid Capil.

Acara yang dilaksanakan secara sederhana ini, dilaksanakan diruang rapat Dinas Dukcapil, dengan didoakan bersama dipimpin Ali Ikhsan, S.Ag anggota Komisi A DPRD Kudus, acara berjalan dengan Hikmat. Ledakan tepuk tangan dari para ASN terdengar ketika anggota DPRD Kudus Komisi C Siti Rohmah memberikan ciuman mesra ke Eko DJ. “Selamat Ulang tahun ya papah sayang, panjang umur, sehat dan sukses selalu”, ucap Rohmah seraya menyelipkan cincin emas ke jari Eko sebagai kado ultah.

Kadinas Dukcapil Kudus Bersama Istri dan Putri

tak luput juga, putri semata wayangnya, memberikan ucapan, pellukan dan ciuman kasih sayang ke papahnya sembari menyerahkan kado yang langsung dibuka berisi dompet merek Louis Vuitton. “Semoga dengan dompet LV ini, kita semua diberkahi rejeki yang berkah barokah”, pungkas eko sambil menunjukkan dompet kado putri tercintanya. (Dim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat